Saturday, February 04, 2006

Ketika harus memilih...


Hari ini, 4 Februari 2006, tepat sebulan sudah cowok idolaku pergi ke aussie buat sekolah lagi.... gak nyangka...masih ada puluhan bulan ahead yang harus dilalui. DAMN!!! Sanggup gak ya aku menjalani setiap hari dengan tabah... Secara baru sebulan aja rasanya udah setahun, bujuuuggg!! Aku gak yakin bisa, hiks hiks.... Pengen rasanya teriak "Gue kan masih pengantin baru gitu loohhh.." Kan kalo kelamaan sendirian keburu berlumut ntar hehehe...

Anyway, what makes it more difficult lately is that couple of days ago, si cowok idola telpon aku, dan saat itulah dia curhat tentang keadaannya di aussie. Dia kangen temennya, sodaranya, kebiasaan lamanya, dan tentu aja kangen sama aku.... Dia juga bilang dia gak semangat ngapa2in di sana. Trus dia bilang kalo deep down inside dia pengen supaya aku cepet2 nyusul. WHAT??? Aku panik, karena aku GAK BISA!!! Pas PDP kemaren aku bilang bakal stay di current place 12 bulan lagi. It means rada berat gitu kalo tiba2 bilang mau unpaid leave. Ditambah lagi kemaren aku dapet tawaran untuk sebuah posisi asmen di singapore, whatta chance.... Kesempatan yang kalo diambil sama aja dengan menutup kemungkinan untuk pergi ke aussie, akrena gak tau tugas di s'pore berapa lama. Unfortunately pada saat yang sama cowok keren pujaanku sounds soooo lonely dan bener2 butuh aku. Lha...... begimana yah? ini mah ceritanya jadi when love and duty collide qeqeqe...hiks hiks...nangis aja lah....

Sampe sekarang aku belum tahu keputusan akhirnya bagaimana. Aku masih harus interviu sama calon bos yang di S'pore itu. All I can wish for is the best thing for all of us: me, my hubby (which means our new little family :p) wadooooohh puyeng nih...
Ntar deh kalo udah ada finale-nya aku posting lagi....:)

It's a tough world, jangan menyerah ira kecil!!!!
aza-aza fighting!!!!!

1 Comments:

At 2:27 PM , Blogger Gatoso said...

Love you.....cup cup waw waaaaaw!!! Ke Singapore, Ke Jerman, Ke Polandia, even to Iraq or Afghan, if it is a best thing for your...I DO SUPPORT IT..as you always do for me..^_^

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home