Saturday, March 11, 2006

wadaaaaww......


hiks hiks... gini nih kalo orang berangkat dengan niat engga baik. pasti aja kesandung di tengah jalan... bingung gak sih bacanya...tiba2 curhat gini...well well let me start back from the beginning.

hari sabtu yang cerah ini aku harus ke kantor. yaahhh secara harus siap2 hand over ke orang baru gituh...sebenernya nih aku males banget pas mau berangkat. secara hati ini pengen banget melepas gondok dan bete yang terpendam sehabis closing fenomenal minggu lalu (dimana tiba2 dan LAGI2 aku harus harus jadi stuntgirl a.k.a. the-one-who-has-to-stand-up-when-troubles-come) yuck!!! that really sucks!!! mak dar it tadi pagi berasanya males berat. anyway...aku berhasil berangkat ke kantor, aseeekkk bisa internetan gratis walopun telat almost sejam dari yang disepakati hehehe.

nah, secara niat awal emang engga tulus, dan dibumbui sedikit ketidaksabaran ala ira yang engga banget, maka terjadilah disaster itu...pas aku coba coba mau bersihin blog ini ternyata secara gak sengaja salah satu postinganku..one of my masterpiece ...KEAPUS dengan sukses...wadawwwww sedih...hik hik....

lesson learnt: tak boleh mengawali hari dengan pikiran ato niat yang buruk...pasti jalannya engga lancar :p
well well....tak apa...yang penting habis ini mari menghapus duka dengan pergi ke mall terdekat, cari buku ke GRAMEDIA!!!!!! sik asik sik asik....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home