Thursday, March 23, 2006

Belajar bersama

secara aku udah mau caw ke spore hari minggu ini, jadinya beberapa hari terakhir ini setiap hari selalu diisi belajar bersama. kaya sekarang ini nih...di mejaku lagi nangkring sebutir pria tak berguna yang narsis abees (walopun yaaahh kadang2 berguna juga buat budak sehari2) hehehe si fajar tea... (kapan2 aku post deh photo keren kami bertiga..sama satu lagi cucakrawa abad 21..si rinceus...)

secara biasanya kalo aku bersuara itu selalu dibayar, sekarang males aja gitu ceriwis cerita ini itu sampe serak tapi yang diajarin gak ngerti2 juga huaaaaa (ps: bukan elu ya Jar...) tapi itulah yang namanya kerja yah...kalo engga begini mah apa jadinya dunia ini hehehe

yah intinya di tengah2 segala kehebohan packing satu koper buat setahun (susah bukaaannn.... berapa biji sepatu yang bisa masuk tuh???) aku masih harus terus hand over huaaaaaa

anyway, senangnya tadi aku udah ambil visa aussie-ku swiwiiiittt bisa bercinta neh....yiiihaaa!!!
aussie here i come!!

ok, mau lanjut hand overnya ah...
see y'all

1 Comments:

At 9:53 AM , Blogger Ria said...

Ehhem, udh mo cabut nih ya... Kapan mo ke aussie? After june insya'Allah gw bakal ke sana. Gw mo minta ditraktirrrr. Secara lo khan jd expat bow, pemasukan beda doong ;P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home