Sunday, August 27, 2006

My Typical Weekend



Hari Jumat malem aku nginep di tempat Ririen, karena berencana mau ngopi lagu2 dari hard disk temennya -selain ngerumpi dan belanja belanji tentunya-. Sore itu kami janji buat ktemuan jam 6 sore, jadi aku udah ngacir jam 5.30 dari kantor dengan bawaan super heboh.

Hmm kalo udah bergabung begitu, aku bawaannya pasti gatel kalo cuma di rumah doang. Jadi aja hari sabtu siangnya kami plus mbak Nat sepakat buat jalan ke Suntec City. Dari UE Square, tempatnya Ririen kami sengaja banget naik bus biar engga boros. Busnya brenti di depan Marina Square, jadi kami harus jalan sedikit ke arah Raffles City karena mbak Nat nungguin kami di Citylink Mall. Tapi apa mau dikata on our way there, aku sama Ririen nemuin stall-nya Kiliney. Hwaaaaa pucuk dicinta kaya toast tiba!!! Akhirnya justru kita yang berhasil "nyeret" mbak Nat buat nemuin kita disitu. Makan kaya toast, minum Kopi C sama Vanilla Blend Coffee sambil ngerumpiin macem2...yuuumm!!!! (MUST TRY BANGET)

Photobucket - Video and Image Hosting


2 jam kemudian.... "udah yuk...jalan..." Dan that's the end of our peaceful weekend. Diawali dengan omongan Ririen "kalo cuma ngeliat mah engga dosa..", kami pun masuk ke Pazzion yang sepatu2-nya emang tempting bangeud. Dan sejam kemudian Ririen pun keluar menenteng sepatu koneng markoneng yang heboh bin ajaib. How bout me???

Sejam setelah meninggalkan Pazzion di Marina Square, kami pun keluar dari Pazzion Bugis Junction demi mendapatkan si cantik ini. Si cantik yang belongs to me...yeaaaa me!! Gawat sekali bukan....

Photobucket - Video and Image Hosting


Hehe daripada engga bisa tidur, aku sama geng Weekend Lover itu emang pergi ke Bugis Junction buat dapetin sepatuku dengan nomor yang pas. Walopun bukan Manolo Blahnik tapi efek kerusakan dari belanja kali ini cukup heboh juga -secara habis gajian kemaren aku sama Ririen habis "melahirkan" bayi2 cantik ini. Hmmm.....



Photobucket - Video and Image Hosting


Sepertinya aku harus mulai bilang no more Orchard, Suntec City, malls, dan fancy foods. At least sampe bulan depan hehehe... Well well... what can I say except that I had a swell weekend!! Btw seharian ini aku di rumah aja tuh. Masih capek habis jalan2 kemaren (psst sbenernya lebih takut kalo tiba2 tertarik liat barang lucu2 hehehe).



1 Comments:

At 7:51 AM , Blogger Gatoso said...

Wahhh...udah jago pake photobucket nih hun...:p foto2nya bagus2 amatt...jago jepret2 jg nih...:) psstt...bayi birunya nanti tukeran ama bayiku gimana?? hehehe...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home