Tuesday, August 01, 2006

Rindu...


Aku merindukannya…
Saat ini aku benar-benar merindukannya…
Geliatnya setiap pagi saat ia mulai terjaga
Aku merindukan warna warna yang ditunjukkannya untukku
Aku ingin mendengar beraneka cerita yang ditawarkannya bagiku
Cerita yang telah mengajariku banyak hal…

Aku rindu melihatnya dalam kesibukan
Bergerak dengan cepat, tidak peduli dengan sekitarnya
Walau kadang membuatku kepayahan berusaha agar tidak ketingalan jauh di belakang

Aku rindu senjanya...
Memandangi saat selimut malam mulai membungkus kecantikannya
Dan kemilaunya membuaiku ke alam mimpi

Aku sungguh merindukannya…
Saat ini aku amat ingin kembali padanya
Ingin terjaga di hangat pelukannya
Dan berbagi ceritaku dengannya

Aku merindukan Jakarta...
Merindukan keindahan yang dahulu tak pernah kupahami
Hhhhh nothing feels like home...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home