Saturday, August 19, 2006

The Sporty Girl in Me




Hari Sabtu ini, engga kaya biasanya, si males udah punya kencan dari pagi lho... Gak kira2 juga, karena kencannya adalah LARI PAGI!! Hehe, aneh ya..secara diajakin Ririen pilates ato nge-gym aja gak pernah mau. Yah, sbenernya aku gak enak aja karena udah beberapa kali diajakin sama Ewee -temen sekantorku dan aku selalu nolak. Gimana gak males dan selalu nolak, kalo lari paginya pake buntut ada bosku segala. Bisa2 end up diskusi soal advertising spending brand ini lah...promotion mechanism brand itu lah...hmmm...gak menarik banget bukan...

Sayangnya lagi, kali ini aku udah engga bisa bikin alasan yang cukup menarik buat skip acara lari pagi (kucingku beranak misalnya -secara aku gak punya kucing-). So akhirnya aku kudu bangun pagi buta jam 6.30 (disini jam segitu masih gelap ye...) buat siap2 ketemuan sama Ewee karena aku sama sekali gak tau lokasi lari paginya. Sebenernya kita janjian buat mulai lari pagi jam 8, tapi sempet ada beberapa insiden: Ira nunggu bis di halte yang salah (untung cepet nyadar, kalo engga sampe taun kodok juga gak bakal muncul itu bis), trus Toh Yuen sama TK (the other guys) pergi ke lokasi lari pagi yang salah (kita janjian di Bt Timah mereka nangkring di MacRitchie aja gitu). Jadi akhirnya kita baru mulai lari pagi jam 9. Whatta start..1 hour late hahaha!!!

Anyway, it wasn't quite a jogging. In fact i can actually call it tracking!! Oiya cerita background dikit lagi deh...Tempat yang kita pilih pagi itu adalah Bukit Timah Nature Reserve, salah satu "forest" yang sengaja dijaga oleh pemerintah Singapura sebagai sumber air tanah mereka-. Ewee bilang bahwa puncak dari bukit itu adalah dataran tertinggi di Singapore. Trus dengan yakinnya dia bilang "the height of this place is 80KM". Waktu denger omongan dia, mataku langsung berkunang2...preman sih preman...tapi kalo disuruh mendaki 80KM hari sabtu pagi cuma berbekal 500ml air sih makasih banyak...Bisa2 baru nyampe 2 hari kemudian... Aku ngotot2 sama Ewee dan bilang bahwa gak mungkin ada tempat setinggi itu di Singapore... Aku bahkan cari pembenaran dari Toh Yuen & TK. Tapi engga ada jawaban yang memuaskan.

Aku baru mendapakan jawaban yang indah ketika sejam kemudian, dengan langkah2 gontai aku sampe juga di puncak Bukit Timah. Huaaaahhhh rasanya lega banget...Gini nih akibatnya kalo engga pernah olahraga. Penampilan kinyis2 tapi stamina kaya mbah2 hahaha... Langsung deh aku koar2 sama anak2 yang laen "we should do this more often..." (padahal napasnya udah susah banget hihihi) Tapi, selemah apapun, Ira tetep punya energi full buat difoto. Maka, dengan rambut basah kuyup kaya abis kecemplung kolam dan muka gak bisa dibedain sama sumur minyak Ira tetep pasang gaya *klik klik*.....hehehe

Sekarang kakinya lagi pegel pisan euy...






1 Comments:

At 8:34 AM , Blogger Gatoso said...

Makanya rajin olahraga neng...biar gak masuk angin melulu..:p btw kok bisa2nya lari pagi bawa kamera?? heheh, tp gak papa..fotonya bagus kok...;)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home