Tuesday, August 29, 2006

Setelah 5 bulan...


Foto di bawah ini diambil tanggal 26 Maret 2006, hari pertama aku menginjakkan kaki di negeri Singa ini, beberapa jam setelah aku mendarat di Changi. Liat aja tampangku... Sendirian, takut, khawatir, dan ngelangut membayangan 365 hari yang harus dilalui sendirian, jauh dari teman dan keluarga juga jauh dari cek&ricek, kabar2i, hot shot dan kawan kawan hehehe.

Photobucket - Video and Image Hosting

Masih inget banget gimana aku menghabiskan 2.5 bulan pertama tinggal di hotel. Bagaimana aku harus berangkat ke kantor pagi2 banget karena jarak hotel-kantor hampir sama dengan setengah lebar negara mungil ini hehe. Ingat juga betapa kagetnya aku karena tanggal 5 Juni 2006 aku pulang dari kantor dan ngelihat cake cantik nangkring di meja kamarku dengan ucapan "Happy Birthday" dari manajemen hotel padahal aku ulang tahun baru bulan depannya (psssttt kuenya aku habisin sendirian lho heuheu...).

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

Sekarang, 5 bulan sudah berlalu. Cukup cepat ternyata... Setelah sekian lama, Singapura tetap masih kalah ramah dari Indonesia, makanannya kalah enak, dan kerjaanku tetep S*&^@. Tapi, aku harus jujur bahwa di balik semua itu aku mulai menikmati kenyamanan MRT-nya, keamanan di setiap sudut jalannya, juga keterasingan yang unik di tengah keramaian (gimana gak terasing kalo kita sama sekali engga paham bahasa mereka).

Masih ada 7 bulan lagi sih. Aku nggak yakin second half bakal lebih mudah. Tapi aku bakal cari akal buat tetep menikmati keberadaanku disini. Borders masih sering tereak2 minta dikunjungi lebih sering, Mall2 juga ngantri minta aku dateng buat bersilaturahmi. So, no time to feel bored, right....hehehe. Tenang aja, masih banyak stok cerita lain yang bakal mengalir -walopun this coming weekend is closing time-.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home