Tuesday, October 03, 2006

Pelukan Sayang dari Jauh




Dia engga romantis. Sepanjang empat tahun sejarah pacaranku ama dia, cuma sekali aku dikasih bunga. Puisi? ehm... engga pernah dapet juga tuh. Paling2 kalo mood-nya bagus dia bakal nyanyiin sepenggal lagu Sheila on 7 komplit pake auoauo a la Duta & diskon buat setiap huruf "R". Padahal selain "Dan", aku menganggap lagunya So7 sama sekali engga romantis hehehe...

Selera kami berbeda. Dia gak malu mengakui jadi fans sejati So7 dan menggilai lagu2 macam "Isabella" sementara aku lebih suka Kahitna, Lionel Richie, & Boyz II Men. Dan itu bikin aku mengambil kesimpulan bahwa selera musiknya sucks (hahaha maap buat penggemar Duta cs & Malaysian singers). Aku cinta berat sama novel dan cerita2 fiksi, smentara dia seru sendiri baca Perang Dunia II dan buku2 akuntansi (hhhh...apa bedanya masih sekolah dan udah kerja kalo bacaannya sama?! ya gak...)

Dia engga sensitif. Dia cuek berat. Dia kadang terlalu idealis. Dia kadang terlalu perasa. Dia terlalu begini...dia kurang begitu....

Yeah he's no perfect... But guess what.... SO DO I. Karena ketidaksempurnaannya itu juga, somewhere down the road I fell in love with him. Dan sekarang aku kangen sama dia. Semua jelek2nya, semua bagus2nya, semuanya dah!!! (Satu paket ama iler2nya juga hehehe.....) Hmm...makanya doain semoga aku bisa kesana dan tiketku engga burnt ya....

1 Comments:

At 5:47 PM , Blogger Gatoso said...

Waaa...sssoooo swwweeetttttttt...:D jadi terhura eh terharuuu....btw kok ketampananku gak disinggung2 sihh?? Insya Allah, boleh ama CT buat berangkat ke Melben. Mas doain selalu lochh...:D muah2..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home