Wednesday, October 18, 2006

What's your boiling point?




Sebagai penggemar berat reality shows, aku gak pernah bosen nangkring di depan tipi nungguin Amazing Race, The Runway, ANTM, MTV Cribs, Pimp My Ride, dan berjuta2 tv shows laennya. Sampe hapal jadwalnya segala tuh...Tapi aku mesti ngakuin, ada satu acara yang bukan cuma bikin aku ketawa ngakak tapi bisa sekaligus bikin miris pada saat yang sama: MTV's Boiling Points.

Buat aku, acara ini hilarious banget. Adaaaa aja tingkah aneh yang dibikin ama tim kreatifnya, dan itu suka bikin aku ngakak sendirian, jayus abis. Udah gitu korban2nya juga suka betingkah engga kalah ajaibnya. Nah kalo udah gitu aku suka bayangin, gimana seandainya aku jadi korban acara ini. Aku yakin banget bukannya dapet duit karena berhasil melewati boiling point-nya, aku malah bakal jadi boil of the day, alias orang yang ngamuknya paling heboh. Hehehe..... Engga bangga sih....justru disinilah letak mirisnya. Gimana caranya biar bisa jadi sabar ya... Secara sekarang ini aku gampaaangg banget nyolotin orang. Si Indro pasti paham banget lah...soalnya kalo urusan protes2 dan ngamuk2 aku pasti maju duluan. Dia sih pasti ngingetin dengan bilang "udahlah gpp dll..." trus aku pasti bilang "ya gak bisa gitu dong...bla bla bla... dan kemurkaanku dimulai....heuheu.... jadi inget kata mama kalo aku ini galak kaya macan.

Hari ini lagi2 aku nonton acara keren ini di MTV. Like any other day, aku kembali mengagumi mereka yang bisa melewati boiling point. Kagum bukan karena mereka bisa dapetin duitnya, tapi karena mereka bisa cool menghadapi kegilaan dan keanehan di depan mereka. Euleuh euleuh top lah! hebat pisan!! Masih harus banyak belajar saya mah...dihapunten atuh nya....:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home