Friday, June 08, 2007

Buat Pak Atmo & Pak Satpam

Kemarin aku ke Head Office, ada acara ngobrol2 sama orang pentingnya region bareng temen2. Ughhh jadi nostalgia sama semua kehebohan yang biasa aku alami di bareng Corporate team dan Finance Accounting team dulu ^_^ Sowan sama mantan boss, ngerumpi sama sesama krucil2 tukang bikin onar.... Hiks...I'm loving it!!

Tapi bukan itu yang mengagetkan, yang bikin aku tergubrak-gubrak adalah perhatian yang aku dapat dari orang2 yang kadang aku "kecilkan" keberadaannya. Gak nyangka aja, Pak Atmo OB lt 8 masih inget sama aku. Padahal terakhir kali aku satu lantai sama dia adl thn 2004, setelah itupun aku sempet "menghilang" ke Singapur 1 tahun. Luar biasanya, Pak Atmo masih inget sama aku!! Trus pas pulang, Pak Satpam yang sayangnya engga aku kenal namanya juga negur aku, nanyain kenapa kok baru keliatan. Waahhhh surprise!!!! Bener2 engga nyangka seorang Ira ternyata diperhatikan juga lho hehehehe....I feel like everybody belongs to a big family. Jadi, walopun sempet gak beredar, orang2 tetep baik dan inget kita. Tersentuuuhhhh.... Masih ada juga orang2 begini di tengah egoisnya Jakarta :)

1 Comments:

At 9:02 PM , Blogger Gatoso said...

Mereka inget ama kamu, soalnya kamu sering lupa bayar Indomie rebus tiap sarapan...:p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home