Friday, March 31, 2006

Cerita yang engga penting



Well, ini adalah closing day buat management accountant di kantorku pdhl hari minggu lho..) Dan ini closing pertamaku di Singapore. Should everything goes smooth, akan ada 12 closing yang aku lalui di negara singa ini. Sebenernya closing baru aja mulai. Jadi aku belom bisa bilang result-nya oke ato engga
hehehe...


Sebenernya berasa ngantuk, soalnya tadi malem tidur jam12 dan baru bangun jam 8 pg huahaha kebo banget yah...oya aku mau ceritain kegiatanku hari sabtu kemaren ya...kemaren sepagian aku sempet ngelangut...secara itu adl sabtu pertama di negeri orang. rasanya aneh banget deh...gak ada temen ngobrol, bingung mau kemana2...serba segan en takut aja gitu..maklum orang kampung :p tapi akhirnya setelah kebosanan maha dahsyat melanda. aku memutuskan bt sms-in si hendra, kawan lama yang udah Spore selama 6bln terakhir. yipieeee trus kita janjian buat cari makanan Indo di Orchard. ternyata si hendra jagoan lho...dia nemu aja gitu tempat yang jualan ikan bakar pake sambel terasi hehe, sambelnya indonesia banggeut, nyem nyem nyem...thanks ya ndra...it's a privilige bisa menikmati decent food, setelah bbrp hari cuma liat nasi lemak sama curry hehehe

weh, sbenernya masih banyak cerita yg bisa diomongin, tapi obos lagi ngamuk tuh...gtg yah...lagian di spore udah jam 10.12pm neh...hhhoooaahhmmm :p

catcha later guys...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home