Tuesday, March 28, 2006

Di negara singa (hrrr......)


wehehey...good day everybody....!!
ini hari ketigaku di Singapore, hari kedua ngantor, dan pertama kali aku post lagi ke blog-ku...
ini nyolong2 aja gitu, secara temen kantornya pada serius semua. udah gitu bos dan colleague-ku gak ada semua (meeting tanpa aku..huaaa...pertanda apa ini?!) btw, tiga hari di negara orang aku cuma punya satu komentar "there's no place like home...Indonesia tanah air beta, pusaka abadi nan jaya...(halaaahh)

kalo bisa nangis jerit2 trus pulang mah mending gitu kali ya...ada banyak hal yang bikin bete gitu loh..pertama: bahasa (boong tuh kalo ada orang bilang bahasanya orang singapur itu bhs inggris...mereka pake bhs mandarin tauk...totok pisan lagi..bujuuuggg puyeng dah dengernya) kedua: gayanya (serius semua...satu kantor blom tentu kenal, ktemu di bis aja cuek berat hiks hiks...secara biasanya aku cewawakan gak jelas huhuhuhu) ketiga: the food guys...the food...(makanan di sini rasanya nangka semua..NANGGUNG KAKAK...engga kaya bule engga kaya indo, jadi kaya apa...kaya gitu lah males bayanginnya hehehe)

well gak usah banyak2 cerita yang engga2 dulu lah..besok2 pasti aku ceritain kok. sekarang ini aku cuma berdoa supaya diberi kekuatan untuk melalui hari demi hari. i realize i' was the one who chose to go, so i have to do my best, there's no looking back. ampun dijeeee....long long way to go...perjuangan ini berat jendral :))

yang mencoba bertahan,
salam dari singapura
^_^

4 Comments:

At 8:19 PM , Blogger d'17 said...

mba ira ... udh di singapur kok ga kbr2i sih ... hiks ...
ga ada temen lari pagi lg
mba yani medio april ini lahiran, aku ga ada temen kesana ... hiks lagi ... =(

tp aku ikut seneng mba ira udh melanglang ke singapura, smkn jauh aja dari mas gatot. sukses ya sist

 
At 12:39 PM , Blogger ISTRI LUCU said...

Hahaha....
Enjoy the moment in SIN deh ra..
Setelah itu baru bisa bilang, makan nggak makan yang penting kumpul di Indonesia :D

Niwe.. just look at the positive part of this assignment. N ULS emang orangnya garing ra..
So bikin connection ke BGO ajah, then you will meet half-garing people.. lujug lah dari pada super kriuukzzz

Btw dijemputnya ma limousine nggak loh? Serasa post girl ngga siy :D

 
At 5:08 PM , Blogger Ria said...

Sapa tau 12 bulan dr skrg lo malah gak kepengen pulang ke indo. Pengennya langsung ke aussie, hahaha...

 
At 4:40 PM , Blogger Ira said...

limosin? hm...kayanya engga sih...waktu itu dijemput pake mercedes huahaha.... yeah kalem lah...pelan2 dirasain aja betenya :p btw disini gak ada aja gitu orang kerja sambil buka YM waduuuuuuhhh...btw aku masuk kantor je sabtu-minggu, ada closing coi!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home