Thursday, June 15, 2006

Ada Apa Dengan Remote Control?


Judul posting-nya jayus yah? So pasti karena cerita-nya juga rada jayus. Ceritanya, aku pulang ke apartment jam 8malem, setelah melalui hari yang heboh. Heboh karena kudu present di OPS meeting yang seharusnya cuma 2.5 jam, tapi end up jadi 4.5jam karena banyak banget project yang dibahas (untung juga presentasinya paling belakangan, jadi orang2 udah pada gak konsen karena kelaperan hihihi...). Abis gitu, aku kudu ngeliatin report gak jelas yang entah kenapa angkanya aneh2. Ditambah lagi ada satu automated report yang error. So, aku udah ngebayangin sampe rumah bakal masak, makan, trus nonton tipi sampe ketiduran...(seperti enakkk..)

Tapi mimpi hanya tinggal mimpi karena pas aku sampe rumah, ternyata REMOTE-nya gak bisa dipake buat nyalain tipi. Gajah bengkaaaakkkkk!!! apa lagi neeeh?? rupanya ujian di kantor masih blom cukup, aku masih harus menghadapi remote ajaib ini. Aku bongkar batre-nya, aku cek kabel2nya, tapi...kenapa ntu tipi tetap diam seribu bahasa?! panik pun melanda, dan since aku juga udah kelaperan (blom sempet makan), kepalaku langsungn kliyengan (semoga bukan darah tinggi hehehe...) I decided untuk mencari advice dari kaum Adam, so I called mantan pacar, secara sekolah di ostrali, kudunya pinter lah kalo cuma masalah sepele begini. Tapi ternyata saran2 yang diberikannya aneh bin ajaib. Disuruh ngencengin batre di remote-nya (yang mana udah kenceng, ganteeeengg) trus disuruh "banting2" remote-nya (kalo rusak, situ mau ganti?) dan disuruh pencet tombol on/off-nya (i tried..didn't work!!) Dalam keadaan tertekan gitu aku end up ngomelin orang malang yang habis susah payah ngadepin exam (ya maap...) His last advice was to try to use the remote control after sometime...And u know me lah...pasti ngeyel, dan ngomel gak jelas. Bahkan sempat kepikiran juga mau titip beli remote kaki lima di jakarta (titip Ririn yang mau ke Spore weekend ini)....

Minutes passed, aku nyetel CD dengan kenceng sambil ikutan nyanyi buat ngilangin bete. Trus iseng2 aku ganti batre remote-nya dan tanpa ekspektasi apa2 aku coba nyalain tipi dan....IT WORKED!!! huhuuuuyyyyy..... aku engga tau kenapa remote-nya berfungsi lagi...Bisa lihat piano show-nya Singapore Idol hehehe....Yang jelas aku jadi merasa bersalah banget sama mantan pacar. After all, sarannya terbukti berhasil gitu loohhh. Maaf ya boss, ane emang kadang nyolot duluan sebelum nyoba.

Semoga ntar malem remote-nya engga ngadat lagi :p

1 Comments:

At 10:29 AM , Blogger Gatoso said...

huuuuuu....emosian siiiiihh....:p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home