Tuesday, June 20, 2006

Si Ganteng


Hari ini mantan pacarku yang ganteng (mari semua sama2 katakan: hueeekkk!!) habis ujian. Katanya sih doi gak bisa ngerjain hehehe… Sbenernya aku takut kalo itu bikin doi bete dan tambah males buat belajar satu subject lagi. Well, that’s life (if u ask me)…kadang kita diberi rough landing supaya kita bisa menghargai the smooth one. Kadang kita direndahkan, supaya kita belajar menghargai orang lain dan melihat sesuatu dari point of view yang berbeda.

Seperti aku disini misalnya. Aku berangkat dengan kesombongan (walo aku gak pernah bilang2 hehe) bahwa aku udah ngerti kerjaan management accountant kaya apa sehingga aku expect bahwa aku akan terlibat dengan project2 ajaib nan heboh. Tapi pas aku sampe disini aku diajari untuk melihat bahwa aku ternyata baru melihat small chunk of the whole pie. Dan aku belajar untuk menghargai proses belajar step by step, at least I have to…

So at the end, setiap orang tengah berusaha merangkai kehidupannya menjadi sebuah patchwork yang indah. Kadang setiap bagiannya, individually, akan kelihatan engga banget. Tapi kalo kita tekun, pursue for the best (walopun kadang sakiiiittt) eventually kita akan melihat hasil akhir yang cantik. Let’s just hope for it (I’m crossing my fingers for that hehe)

1 Comments:

At 10:29 AM , Blogger Gatoso said...

huhuhu...stress pokokee...pusing pokokee...bodoo...:p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home