Sunday, June 25, 2006

Tamu Agung



Hari Sabtu tgl 24 Juni kemarin adalah hari besar buatku, karena ada tamu agung yang dateng mengunjungiku ke Singapore. Tak perlu diperkenalkan lagi, tamu agung itu adalah eng..ing..eng..orang yang tampangnya nangkring dengan sok ganteng di sebelah ini hehe...

Trus doi datengnya jam 22.25 waktu Singapore aja gitu (malem pisaaann)... Makanya aku kudu naik MRT malem2 dari ujung barat Singapore (Jurong) ke ujung timur di Changi sono. Tapi emang harus ada perjuangannya bukan? Weh weh...kalian mau pada tau gak drama pertemuan dua insan yang udah engga ketemuan 6 bulan yang bertempat di terminal2 Changi airport?? huuuuuu kalian pikir aku bakal ceritain ya?? Ya engga lah...yang bisa aku bilangin, cuma bahwa adegan pertemuannya adl campuran adegan film Lupus, Kuch Kuch Hota Hae sama Si Manis Jembatan Ancol (?!) Nano-nano dan seru, hihihi...jadi malu...

Ya udah ya.. besok2 aku posting lagi. FYI ya...besok aku cuti aja gituh....yeaahhhhh!!!!

5 Comments:

At 1:20 PM , Blogger Ria said...

Hahaha, mas gts dah gondes meneh :P. Met ber-honey moon deh... ;)

 
At 9:49 AM , Blogger d'17 said...

wah, udah pada kangen ya ... =P
mba ira, i miss you neh
kpn kita lari2 lg di senayan ?

mba ira, isi shoutbox di blogku dunks

 
At 9:54 AM , Blogger Gatoso said...

To Ria: Haha, iya nih Ri...back to Gondes.biar kelihatan kayak mahasiswa..:p
To Dik Ditha: heheh, akhirnya ketemu jg ama istri, kangen jehh..:p

 
At 6:45 PM , Blogger Rudyland said...

Tot pokoknya nikmatin second honeymoon, syukur2 bisa buat gol, lupakan soceroos dulu, sekarang saatnya buat menyusuri orchard road..aku lupa ada kafe murah meriah tuh pinggir jalan, dengan live accoustic yang keren banget...aku aja dulu sempat bengong hamoir 2 jam, dan cuma habis kopi segelas he he (ditraktir lagi)

 
At 10:06 AM , Blogger Rudyland said...

Tot pokoknya nikmatin second honeymoon, syukur2 bisa buat gol, lupakan soceroos dulu, sekarang saatnya buat menyusuri orchard road..aku lupa ada kafe murah meriah tuh pinggir jalan, dengan live accoustic yang keren banget...aku aja dulu sempat bengong hamoir 2 jam, dan cuma habis kopi segelas he he (ditraktir lagi)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home