Monday, October 30, 2006

I'm Back (?!)


10p.m. tadi malem, Qantas flight QF0009 V mendarat di Changi airport, membawa aku kembali ke realita, mengingatkan aku untuk menyelesaikan perjuanganku yang tinggal setengah jalan disini. Hmmm...udah di Singapore lagi padahal postinganku tentang "Holiday with The Bules" blom selesai (ntar pasti aku slesaikan).

Yang jelas pagi ini udah kangen sama flat di Tattenham st yang dapurnya aku obrak abrik buat praktikum masak, kangen lari2 ngejar kereta di Caulfield, kangen hembusan angin dingin kota Melbourne, kangen temen2 si Indro yang heboh pengen jalan2 bareng, dan tentu aja terutama aku kangen sama the leading man: si Indro (ehm...Teddy masih maksa pengen manggil kamu Indro juga gak hun?!)

But then again, life goes on. We've got our own fight to finish. Semoga setelah perjuangan yang satu ini selesai aku bisa ke sana lagi...

My special thanks goes out to everybody who has made my journey such a memorable experience: the Melbourne shoppers: Yanti & Mbak Arum for the awesome time (Yan, kita tour LOTR bareng ya...tungguin gw makanya... Mbak Arum, tks for the student ID, blom jadi ktemuan sama "A" nih...), Melben fighter: Rudy & Iin (tks for the gift, sorry couldn't see u before I went back) Mbak Syulie and semuanya aja deh ya....

Hiks ngantor dulu ah.....

1 Comments:

At 8:17 AM , Blogger Gatoso said...

Iya tuh, kmrn Om Rudy, tanya2in kita, stlah "Nelayan" kt menghilang begitu saja..:p. Tour LOTR? ayo nabung, jgn belanaj terus...biar bisa ke sana, hihihihi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home