Monday, July 14, 2008

Nemo and Ice Cream

2 hal yang gak berhubungan sama sekali, tapi...2 hal itu adalah highlight weekend-ku kemarin. I had a nice weekend, I suppose... Hari Sabtunya, aku spent almost whole day ngurusin si Entong. Wohoooo manjanya anak itu...mainan sambil nyenderin badannya ke emaknya ini. Duh sayaaaangg...kebanyakan ditinggal ya?! Jadi sedih rasanya. But this is what we have to go through dear...For a better life I certainly hope...^_^

Nah Minggunya ada tamu dari Jakarta, our old friends. Aku cukup amazed ketika tahu cerita kedua orang ini. Each one has gone through hard time, yang cukup membingungkan. Yang cowok sih aku gak terlalu kenal deket. In the old days, aku cuma pernah sekelas dan sekelompok ama doi, but never shared stories. Yang cewek, mungkin ada cukup banyak cerita yang on-off antara aku sama dia. Basically, kami ngobrolnya nyambung, tapi karena si cewek ini punya segudang temen, doi rada susah "menggilir" teman2nya, hihihi..... Yang luar biasa adalah si cowok itu had always been the girl's nemo. Nah, sekarang saat tu pria lagi perlu temen, the girl has to be his shoulder to cry on. Wakwaaaawww.... Kebayang aja gimana berdarah2nya hati cewek itu. Pastinya susah banget untuk bisa jadi temen yang baik hati, smentara your heart can burst anytime. Love that once blossomed in her heart might bloom again, and who knows she might be hurt the second time around. So, all I can say is: goodluck dear friend... If you can pass this, you definitely deserve happiness!!

Selain kedatangan temen, hari Minggu juga hari yang bikin deg2an, karena that's the revealing day. Hari dimana aku bakal tau apakah itu sebuah awal yang sukses dalam dunia perdapuran (huehehe berlebihannnnn). Karena eh karena hari sebelumnya aku belajar bikin es krim lho....tanpa ice cream maker pula. Dan ternyata eh ternyata, ketika aku keluarkan container dari freezer dan coba menyendok si es krim, aku pun terkejut bukan kepalang WOOOWWW.... teksturnya mirip gelato dan rasanya.... YUMM!!!! I'm exhilarated, yaaayyyy!!! Jadi semangat buat belajar masak ni... Feels like bikin strawberry ice cream kami kira huehehehe

2 Comments:

At 6:19 PM , Blogger valiant said...

ahahah when i read this story somehow gw kepikir siapa si nemo dan cewenya...

well... jangan2 history repeats itself ya, ra?

 
At 9:42 AM , Blogger Ira said...

yeah Rif...go figure *wink wink*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home