Tuesday, July 08, 2008

Update on Gaizka

I couldn't be happier!!! Di sela2 deraan dan himpitan kerjaan (taelaaa...) dan bejibun hal2 yang lain, aku bisa lulus juga breastfeeding Gaizka selama 6 bln pertama hidupnya (airmata keharuan menetes...duh berlebihan banget). Yaaah semoga aja bisa lanjut at least sampe dia 1 tahun (3.5 bulan lagi!!)
Selain itu, aku juga selalu dibuat terkekeh2 melihat perkembangannya tiap hari. Dia sebenernya engga termasuk anak yang serba cepet. Tapi ya paaaasss aja gitu, tengkurep 4bln, guling2 5bln, mulai merangkak 6bln, bisa duduk dari posisi tiduran 7bln. Gpp Gaizka, pokoknya terus tumbuh dan berkembang ya Nang.... Maemnya juga sekarang udah macem2, with his favorite mix being: kabocha, parsnip, carrot, and chicken. Kalo buah, Gaizka suka hampir semua kecuali alpukat. Aku pernah tuh ditelpon mama pas di kantor karena Gaizka teriak2 protes gak mau makan avocado puree-nya hehee...Yaaa mungkin aku bakal coba beberapa minggu lagi deh ^_^
Seru juga setelah Gaizka mulai dapet Mpasi. Aku jadi enjoy banget belanja sayuran ato buah buat dia. Habis gitu penasaran lihat reaksi dia pas nyobain makanan tertentu untuk pertama kali. Most of the time sih doi lempeng aja ato paling2 gebrak2 high chair karena gak sabar nahan laper...Haha tuh anak...Mommy loves u G!!

1 Comments:

At 9:54 AM , Blogger Ria said...

Uuh..si kasep... :).
Share resep mpasi nya dwonk,ra. Gw lg ngumpul2in nih :p. Deg2an jg menanti hari pertama afkar dpt mpasi...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home