Thursday, April 27, 2006

ANGER MANAGEMENT


Haiyaaaa pokoknya sekarang aku mau marah… mau makan orang (lho?!) Tapi sebelum marah aku mau tanya dulu ya…
1. Aku udah pernah cerita belom kalo cuaca Singapore itu persis sifatku: MOODY banget. Sebentar ujan, sebentar panas, suka2 aja gitu…
2. Aku udah pernah bilang belom kalo orang2 Singapore itu masuk dalam list worst driver in the universe? Nah sekarang aku bilangin deh THEY ARE!! And I’m saying that it’s general!!
3. Kalo yang ini sbenernya aku yakin udah pernah bilang sih…bahwa aku harus jalan 15 menit dari hotel ke MRT station terdekat.
Nah sekarang aku coba menghubungkan semua fakta di atas yah.

Well, the thing is tadi pagi pas aku berangkat ke kantor dari hotel ujan tiba2 turun dengan manisnya sepanjang Havelock Road ampe Outram Road (u’ll know why I wrote this later on). Dan secara niat hati untuk jalan kaki udah teguh kukuh berlapis baja, maka aku pun jalan kaki dengan riang gembira sambil denger MP3 (yeah lewat MP3 player kebanggaanku itu...). Tapi ndilalah, belom juga 10m dari pager hotel tiba2 sebuah mubil sedan melaju kencang dan bikin aer yang tergenang di jalanan bergejolak trus loncat semua nyipratin baju dan celanaku ampe basah kuyup (WHAT THE FISH!!!) bete berat!!! tapi gak mungkin balik ke kamar lagi (untung pake celana item). Diam2 aku menenangkan diri sambil terus mendendangkan lagu Black Eyed Peas-My Hump. Tapi yaelah belom juga 10 meter more cars coming dan mereka nipratin aku lagi, saking kencengnya mobil mereka. WHUAAAAA I WAS REALLY PISSED!!! Gimana engga…aku udah susah2 mandi berendem, dandan cakep2, pake baju pilihan, trus… mubil2 itu bertingkah seolah mereka raja jalanan. Emang gak liat ada para pejalan kaki yang hello….mau berangkat ke kantor dan bukan mau shopping!! Emang mereka engga nyadar sekalipun Singapore yang punya drainase bagus tetap aja menyisakan genangan aer kalo pas ujan… Kalo emang cuma satu ato dua orang aja yang betingkah kaya gitu, okelah… mungkin emang orangnya aja yang bajing luncat. Lha kalo hampir semua orang betingkah kaya gini? Hiks…. Am I staying in a country where people have very least empathy? (Aduh…sialan ni Ahmad Dhani…aku lagi mo marah, doi malah sibuk nyanyi lagu Sedang ingin Bercinta. Sumpah lagunya buruk banget!!!)

Yah ilang mood dah gara2 Ahmad Dhani abis lagunya kok bisa gokil gitu ya?! Btw, begitu deh kira2 ceritaku pagi tadi (Wuih marahnya disimpen ampe malem gitu hihihi…) Empet banget, jutek berat…tapi untungnya di kantor dapet free breakfast, jadi semua energi bisa dialihkan buat analisa sales, yes!! We’re hitting forecasted value, yeaaahhhhhh. Pulang dari sini kudu beralih profesi jadi dukun ni :)

Yo wes, have a nice day everyone

-ira-
(yang seneng banget bakal pergi ke night safari weekend ini :p )

4 Comments:

At 1:20 PM , Blogger Ria said...

Hehehe, sing sabar nduk... Orang2 menyebalkan tetep akan ada di negeri manapun jg :P. Salam ya buat burung hantu, hehehe...

 
At 7:24 PM , Blogger Gatoso said...

makanya naikk mobill dong...biar gak dicipratinn...:p

 
At 7:48 PM , Blogger valiant said...

pernyataan di atas... mengindikasikan: "keluar duit dikit gpp dong naek taksi. mas rela kok" ato "cari tumpangan ama co cakep gpp. mas rela kok"

 
At 11:21 PM , Blogger tata said...

oh sh*t! kalo gue udah gue lempar sepatu tuh orang kayak gitu mah... atau paling gak kata2 manis serapah langsung keluar.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home