Tuesday, May 16, 2006

Lagi penyakitan…


Hai semuanya…sebenernya udah gatel pengen posting dari kemaren, tapi gak ada waktu. Jadi, kalo kemaren2 sebel gak tau mesti ngapain di kantor, nah sekarang kebalikannya..bingung karena terlalu banyak yang mesti dikerjain hehehe…Yah selama aku masih manusia kayanya hal2 seperti ini bakal terus terjadi (walopun pssttt…kalian gak tau kan bahwa aku bukan 100% manusia… kaya kata Iwan Fals…aku ini manusia setengah Dewa…dewa belanja alias ratu shopping yang demen gentayangan di Orchard Road) :D
Baru aja aku baca postingan di blog-nya mbak Rini soal betapa kalapnya doi belanja bulan lalu. Well… jangan dibilang cewek dah kalo gak doyan buang duit. Hayo…ngaku…mungkin kalian emang engga doyan beli baju ato sepatu tapi some of you ada yang keranjingan beli novel/buku2, ada juga yang kerasukan hantu IKEA sehingga hobi banget belanja pernak2 rumah, bahkan ada yang belanjaannya engga keliatan sebiji pun di tempat tinggal kalian: misalnya demen ngupi di warung kopi yang mahal2. Nah, bener kan… hantu belanja itu gentayangan dimana2…termasuk yang posting di blog ini hehehe…

Weekend kemaren adalah long weekend di Singapore –karena ada Vesak day- Untuk menghabiskan 4320menit selama liburan itu aku nginep di apartemen mbak Nat. Pas berangkat, otak akuntannya udah jalan tuh… ke tempat mbak Nat meaning sarapan gratis (3x @$3) plus snack gratis (3x @ $2) dikurangi ongkos bis Outram-Aljunied (2x @ $0.86) total saving $13.28. yeaaahhhh bisa beli sebiji kaos Giordano/Bossini yang sale di Orchard !!! Ingat, gak boleh belanja banyak2, katanya pengen saving buat Singapore Great Sale… (Ira’s wishful thinking..)

Tapi seperti apa kata lagu "kupu2 malam"-nya Titiek Puspa yang dinyanyikan ulang sama Kang Ariel "ooo apa yang terjadi terjadilaaahhhh…" baru 720menit bareng mbak Nat (udah gak usah kelamaan ngitung….maksudku ½ hari saja…) kami sudah dengan tak sadar diri meluncur ke Orchard. Huaaa…… aku pun terserang kepanikan mendadak. Ada payung lipet bagus cuma $6, (mas, payungmu yang 15ribu perak itu udah aku rusakin je…), trus ada sale tas ama sepatu lucu2 di Takashimaya, trus ada buku James Patterson yang udah lama aku cari2!! And the story goes as you’ve predicted… more dollars going away from my-already-thin-wallet J

Kalo kalian pikir ceritanya berhenti sampe situ doang, wow… u are under estimating IRA!! Soalnya aku sama mbak Nat besokannya pergi ke mall lain, yang bukan di Orchard, tapi jauh di Tampines (North East Singapore), ampir di ujung MRT East-West Line. Bujug dah…mall di ujung dunia aja disamperin qeqeqe… Yang payah lagi, di Tampines ini barangnya lutju2…banyak sepatu flat, baju dengan kriwil2, trus, ada Times bookstore yang punya collection James Patterson lengkap. Anyway…aku engga belanja kok di Tampines…tapi mbak Nat sukses mengantongi bed quilt Aussino segede gaban hihihi…

Well…kalo posting di atas judulnya soal penyakit itu karena pada first part of this post aku membahas penyakit doyan belanjaku (sama mbak Nat). Nah second part-nya aku mau nangis bombay karena penyakit yang lain yaitu…MALARINDU TROPIKANGEN AKUT!! Huaaaaaaa 5 bulan garing mekingking engga pacaran…whoeeiiii somebody help!! Kaya apa ya tampang mantan pacarku? Sampe hampir lupa nih…hiks… Kasian doi lagi sibuk belajar disana… siang dan malam kerja kelompok (ato nonton bola ya…) masih harus cuci baju, memasak, dan beli terasi di pasar, padahal kan Merapi lagi meletus (lho?!) tapi gpp lah demi rumah mewah di pondok indah dan mobil kinclong mentereng, mari terus berjuang, AZA2 FIGHTING!!

Salam dari Singa buat semuanya…

2 Comments:

At 5:48 PM , Blogger frostypink said...

ra .. gw jafar si keren tea lagi ama si unyil ni di meja gw magabut ria ...

si unyil curhat bete ama garing kriuk kriuk ..
gw sibuk mencari gaya buat nari india ...

terus yaa, lu cam kan nehh .. HOW CUM GA ADA CRITA TTG KITAH ??? situ pikir lu waktu di indo idup sendirian ?

 
At 6:06 PM , Blogger Ira said...

bujug dah ni teroris 2 biji. maapin atuh...rencananya gw mau post tentang kalian kalo ada potonya. biar ketauan jeleknya...hihihi maap maaaappp...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home