Tuesday, May 23, 2006

Three Musketeers




Hiks hiks….hari ini aku lagi kangen sama geng kantor Indonesiaku ni… Geng kondang berisi tiga makhluk keren: Ira, Ririen, & Fajar (walopun sebenernya yang keren cuma aku sih hihihi…) Secara ya biasanya extension-ku selalu berdering gara2 mereka ngajakin nyomai lah, ato sekedar ngegosip soal sale heboh di mall. Sekarang ini di Singapore engga ada temen kantor yang seheboh mereka ni… Ya iyalah…Mana ada yang menyamai gak punya malu-nya Ririen ato bispak-nya Fajar?? Aku juga kangen ngejelek2in mereka yang emang jelek sama lomba narsis2an hehehe.

Tapi aku seneng juga sih karena mulai bulan Juni si Rinces bakal dipindah ke regional office buat 6 months secondment. Pasti bakal seru tuh… Aku udah ngebayangin bakal pergi ke Orchard bareng doi dan bawa pulang bejibun tas tas belanja (lupain aja impian pengen nabung Rp100 jeti Rin…). Sayang juga Fajar engga bisa join di Singapore…secara sebenernya dia juga ditawarin secondment, tapi bukan ke Singapore melainkan ke negaranya Hrithik Roshan…Indihe nehi2…tepatnya ke kota Bangalore J Yah selamat menggaet cewek2 jenis Aishwarya Rai Jar…moga2 penyakit bispak-nya bisa sembuh hihihi….oiya…the most important thing…semoga dirimu bisa berhenti ngejar2 Ira & Ririen yang keren & beken ini…Lupakanlah kami, karena kami sudah ada yang punya!!

Seneng juga sih ngebayangin masing2 anggota geng Closer dapet opportunity untuk berjuang lebih berat di negeri orang. Gak bakal mudah sih, tapi at least kami bisa punya pengalaman yang sama dan ntar kalo udah jadi nenek cantik dan kakek jelek (maap Jar dirimu bakal tetep jelek aja gitu…) kita bisa ketawa ketiwi mengenang good old days. I have to say I miss them now…huaaa guys…gak ada yang sejelek kalian disini!

1 Comments:

At 8:24 AM , Blogger frostypink said...

kl fajar dapet yg tipe2 aishwarya rai ato kajol mah mending... nah kl dpt yang jd pemain figurannya? or even yg jd emak2nya? qeqe...

still, we knew you'll miss us! trims!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home