Thursday, June 15, 2006

THE MAYFAIR


Tau gak, hari minggu kemarin aku udah pindahan ke apartment baru lho…Horeee….udah engga tinggal di hotel lagi!! Apartment baruku namanya The Mayfair, di daerah Jurong East. Tempatnya emang jauh dari Orchard tapi cukup deket sama mall2 kecil di west: IMM sama Jurong Point, trus deket sama hawker center (a.k.a. pujasera, a.k.a. food court). Secara fasilitas apartment-ku juga engga kalah sama hotel…dijamin!! Ada 4 kolam renang termasuk yang buat anak2 kecil (pake seluncuran gitu) trus ada gym, tennis court, sama bowling arena juga. So, sport freak dijamin puas lah ya…

Trus aku mau cerita unitku yah… Unitku termasuk tipe studio, alias apartment berkamar satu, berdapur satu, ber-living room satu, dan berkamar mandi satu. Serba satu dah pokoknya…Lucu deh, aku berasa maen rumah2an gitu... Yang bikin excited adalah karena I’m free to do things on my own. Jejingkrakan kaya orang gila, ngiler ampe bikin Singapura tenggelam hehehe Seru kan... Oiya…aku juga muali belajar masak lho… Makanya hari minggu sore abis pindahan aku langsung heboh belanja buat ngisi kulkas tersayang.

First attempt-ku buat masak oke lah ya.. Tadi malem begitu nyampe rumah aku langsung masak buat makan malem sama sarapan. Yang dimasak sih sayuran campur2 aja gitu…segala macem ditumplekin trus di kasih garem sama royco cair tanpa added MSG…SIP!!! Karena emang kelaperan banget, aku makannya juga ganas, sambil nonton finalnya so you think you can dance. Pokoknya bener2 semangat abeeess…

Nah, masalah baru dimulai ketika aku mau bobo…eng ing eng…mulai berasa lah segala yang engga2. Udah tau kan kalo aku penakut?? Nah, kebayang dong betapa susahnya pengalaman pertama kali tidur sendirian di apartment. Aku sengaja nutup pintu dan nyalain lampu kamar. Tapi pas aku mulai merem gitu, aku mulai denger macem2 suara yang bikin kaget. Suara cicak lah, suara orang di lantai atas nutup jendela lah...pokoknya gawat!!!! I kept reminding myself bahwa itu cuma bayanganku doang, nothing’s wrong..tapi…dasar penakut..tetep aja takut hehehe. Makanya setelah mencoba bertahan selama 30 menit di dalam kamar tertutup, aku pun gak tahan lagi. Aku akhirnya keluar, duduk di sofa ruang tengah sambil bawa bantal&selimut, trus nyalain TV lagi. 15menit liat Punk’d-nya si imut Ashton Kutcher aku memutuskan malam itu aku bakal tidur di sofa (itu pun rada susah, karena awalnya aku masih takut2 gitu). Ampun dijeee…gak mampu deh tidur sendirian di kamar…

Hiks hiks..dilema tinggal sendirian di apartment dudududu… Tapi yah, aku yakin deh kalo kehidupanku di apartment ini bakal seru kalo dibikin film seri hehehe (tetep aja narsis)

2 Comments:

At 7:57 PM , Blogger valiant said...

ra... ra...

ada film bagus!!!! yang maen tuh si ryan wilder yang maen van wilder, n sempet muncul di scrubs.

judul filmnya amityville horror!!! uuhh... seru tuh. pokoknya horror dah!! trus nama setannya yaaa...

hiahaihaihaiahiaha

sumpah.. ni film horror paling serem yg gw tonton selama beberapa waktu terakhir

 
At 1:37 PM , Blogger Ira said...

plizzz deh...sampe skr gw masih tidur di sofa depan tipi rip....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home