Tuesday, July 22, 2008

Aku bayar...

Kejadiannya sih udah beberapa hari lalu. Tapi sampe sekarang pun aku masih suka geleng2 kepala sendiri kalo inget kejadian ini.

Sore itu aku buru2 keluar kantor, biasaaaaa ngejar kereta jam 5.38... Dan aku niat banget buat pergi ke stasiun naik bus, instead of ojek. After a while, ojek itu berasa berat di ongkos hehehe. Anyway, I was very lucky karena langsung dapet bus tanpa harus nunggu lama.

What was so unlucky adalah, barengan sama aku, ada anak kecil sekitar 10tahunan gitu yang naik ke bus. Dia ngelewatin aku yang baru duduk sambil mengepulkan asap rokok yang sedang diisapnya. Yup.... got that right the little guy was smoking!!!

Karena kebetulan dia duduk di belakangku, aku ngerasa terganggu. Yah...dia berusaha nutupin rokoknya itu, tapi yang namanya asap mah tetep aja nyebar kemana2 bukan... wedewww betenya. So, aku minta tolong ke dia supaya matiin rokoknya karena mengganggu. Tapi apa yang terjadi...dia cuma memandangiku tanpa ekspresi. Boro2 matiin rokoknya. I waited for a minute, then I asked him the same thing. But again, dia cuma ngeliatin aku. Hell!!! Udah gitu cara dia ngeliatin aku tuh seolah2 gak ada masalah apa2. Sampe 3 kali aku minta dia matiin rokok, dia gak bergeming juga. Sampe akhirnya I reached my limit, trus aku bilang "Aku kasih kamu duit, tapi matikan rokoknya". And all of a sudden, dia matiin rokoknya dan ngambil duit yang aku sodorkan. OH MY GOD!!!!!!!

Kemana perginya respect, toleransi, dan jiwa anak 10tahun yang harusnya engga mata duitan dan gila rokok. DARN!!!!! Sumpek karena asap gak sebanding sama galaunya mikirin the bleak picture of tomorrow, kalau anak2 pada begini semua. Juga kebayang sama Gaizka. What would be of him, in this kind of environment?? Gaizka, be a nice boy ya Nang....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home